Fakta dan sejarah tentang Twitter

Fakta dan sejarah tentang Twitter



Orang pertama yang mempunyai Account di Twitter
Jack Dorsey yaitu orang yang pertama mempunyai account Twitter, lantaran sudah pasti dialah pembuat serta pendiri Twitter. Jack juga orang pertama yang lakukan tweet di Twitter.

Pendapatan serta Laba Twitter
Twitter didirikan th. 2006 serta sudah jadi raksasa dalam jejaring sosial. Mungkin saja kita bakal menduga pendapatannya bakal sama/minimum mendekati Facebook yang meraih millyaran dollar, namun sebenarnya dalam 3 th. pertama sejak didirikan, Twitter tak pernah memperoleh keuntungan 1 sen juga.

Frekwensi orang lakukan Tweet
Berapakah banyak tweet yang melayang di internet dalam sedetik? Jumlahnya sejumlah 750 tweet dalam sedetik.

Topik Tweet yang paling banyak
Isi/topik dari tweet yang paling banyak dipakai yaitu peristiwa keseharian serta condong tak utama. Misalnya ; “Sedang Makan siang di xyz”, atau “Nonton bareng pacar” serta jumlahnya cukup besar seputar 40%.

Nama asli Twitter
Nama Twitter yang digunakan sekarang ini tidaklah nama aslinya, namun terus terkait dengan nama yang digunakan saat ini. Nama awal twitter yaitu “TWTTR”. Nama itu diambil dari kenyataan bahwa di Amerika pemakaian kode singkatan yaitu sejumlah 5 ciri-ciri.

Hari pertama Twitter Online
Sudah pasti hari pertama Twitter on-line terkait erat dengan seorang yang khusus dengan organisasi itu. Versus beta dari Twitter pertama kali on-line berbarengan dengan hari lagi th. CEO Twitter Evan Williams.

Laki-laki atau Perempuan
Laki-laki lebih gampang bersosialisasi dibanding wanita, tetapi wanita condong bicara semakin banyak (cerewet) dari umumnya pria. Pemakai Twitter dengan type kelamin wanita menyumbang kian lebih 55% perbincangan di Twitter, sesaat pemakai Twitter pria cuma menyumbang seputar 45%.

Pemakaian Twitter
Anda bakal terperanjat apabila tahu bahwa traffic paling besar pemakaian Twitter tidaklah dari website paling utama Twitter. com, tetapi dari applikasi pihak ketiga seperti tweetdeck, ubertwitter, seesmic, dan lain-lain yang berperan sejumlah 75 persen dari keseluruhnya traffic twitter.

Apabila Twitter yaitu suatu Negara
Dengan kian lebih 105. 779. 710 pemakai Twitter yang teregistrasi, apabila Twitter yaitu suatu negara, jadi bakal jadi negara paling besar ke-12 didunia dalam jumlah populasi rakyatnya.

Kelas sosial orang-orang pemakai Twitter
Berdasar pada penelitian beberapa pemakai Twitter, umumnya yaitu dari kelas sosial menengah ke atas, di mana sejumlah 30% pemakainya datang dari keluarga yang mempunyai pendapatan $100. 000/th..

Sumber : kaskus. us

wdcfawqafwef