Fakta gila tentang Kim Jong-il, pemimpin Korea Utara

Fakta gila tentang Kim Jong-il, pemimpin Korea Utara



Kim Jong-il lahir 16 Februari th. 1942, sudah menjabat juga sebagai pemimpin Korea Utara mulai sejak th. 1994. Ia menukar ayahnya, Kim Il-sung, yang sudah memimpin Korea Utara Mulai sejak th. 1948. Kim Jong-il diangkat memakai system dimana dialah hanya satu calon pemimpin. Kim yang memperoleh julukan Dear Leader juga menjabat juga sebagai Ketua Komisi Pertahanan Nasional serta Sekretaris Jenderal Partai Pekerja Korea. Lagi tahunnya dirayakan juga sebagai salah sehari libur di Korea Utara.

1. Menjaga kota yang dimimpikan yang di bangun cuma untuk dilihat
Nama kota itu yaitu Kijong-Dong. Kota propaganda yang di bangun th. 1950 oleh bapak Kim Jong-il, yang di bangun di perbatasan untuk memamerkan kehebatan serta superioritas Korea Utara pada Korea Selatan. Di kota itu tak ada warga yang tinggal, cuma kota kosong yang dipelihara dengan cost besar cuma untuk dipamerkan. Akhir-akhir ini, dengan teleskop modern, dapat dipandang bahwa kota itu diisi bangunan-bangunan yang cuma terlihat luar tengah dalamnya kosong, tak ada ruang-ruang, kota itu juga yaitu kota dengan tiang bendera paling besar serta paling banyak didunia. ya sudah pasti, bendera-bendera Korea Utara.

2. Kim Jong-il yaitu pelanggan Hennessy paling besar di dunia
Pada awal th. 1990an, untuk satu tahun lebih, Hennesy menyebutkan bahwa Kim Jong-il yaitu pelanggannya yang paling besar. Membelanjakan seputar 600rb – 850rb USD tiap-tiap th. untuk beli Hennesy. Dia yaitu pecandu Paradis Cognac, yang di jual seputar 700 USD perbotol. Juga sebagai perbandingan, rata-rata pendapatan kelas menengah di Korea Utara yaitu USD 1000/th..

3. Sama dengan Hitler, dia keluarkan rakyat-rakyat yang cacat serta beberapa orang pendek
Juga sebagai persiapan Festival Anak Muda serta Murid Dunia th. 1989, Kim Jong-il keluarkan seluruhnya beberapa orang cacat dari Ibukota, Pyongyang. Pemerintah juga membagikan pamplet yang mengiklankan obat ajaib yang dapat meninggikan beberapa orang yang pendek. Setiap rakyat yang terjerat serta merespon iklan obat itu, bermakna segera ketahuan bila dia pendek, serta dipindahkan ke pulau tidak bertuan berbarengan dengan beberapa orang cacat, sekalian tuturnya untuk melakukan perbaikan keturunan orang Korea Utara.

4. Dia menculik Direktur Film untuk bikin film godzilla untuk dia
Shin Sang-ok
Shin Sang-ok, seseorang pembuat film di Korea Selatan, diculik oleh Kim Jong-il, dipenjarakan serta dipaksa untuk bikin film yang diberi nama Pulgasari, yang disebut film tiruan Godzilla untuk propaganda komunis. Sesudah Shin serta istrinya sukses melarikan diri waktu lihat tempat di Austria, Kim Jong-il tunda Pulgasari serta seluruhnya kerja Shin. Kim Jong-il lalu memberi instruksi spesial pada Menteri kebudayaan Korea Utara serta pembuat film komunis di negerinya untuk “MEMBUAT LEBIH BANYAK FILM KARTUN”.

5. Bila dia ketagihan obat-obatan, kebanyakan orang juga mesti ikut
Menurut suatu buku yang ditulis oleh bekas staff Kim Jong-il, satu hari Kim Jong terjatuh dari kuda serta cedera. Dia takut jadi ketagihan pada obat pembunuh rasa sakit yang didapatkan dokter, jadi dia memerintahkan seluruhnya staffnya juga mesti disuntik obat pembunuh rasa sakit sehari-hari dengan dosis yang sama. Dia lakukan ini supaya bila dia ketagihan, jadi dia tak jadi hanya satu yang demikian.

6. Dia yaitu pegolf paling alami dalam histori manusia di planet ini
Th. 1994, di beritakan oleh media Pyongyang bahwa King Jong Il memukul 38 under par on a regulation 18-hole golf course, termasuk juga 5 holes in one. Intinya, score pukulannya 25 pukulan tambah baik dari rekor paling baik yang yang yaitu dalam histori manusia, serta bahkan juga diberikan lebih mengagumkan lagi bahwa itu dikerjakan pada pertama kalinya dia belajar bermain golf. Di beritakan juga bahwa Kim Jong-il, dengan cara teratur senantiasa memukul 3-4 hole in one pada tiap-tiap ronde dia bermain golf.

7. Dia temukan hamburger
Mulai sejak dampak Amerika di larang di negeri komunis kecil itu, dia mempunyai inspirasi cemerlang, dia membuat makanan non-barat sendiri. Harian surat berita Korea Utara, Minju Joson, memberitakan pada rakyat Korea Utara bahwa Kim Jong-il sudah temukan sandwich baru bernama “roti ganda dengan daging”, untuk memberi makanan berkwalitas pada murid-murid kampus di Korea Utara. Dia lalu di beritakan menanam tempat besar untuk sediakan Produksi hamburger ciptaan Kim Jong untuk murid serta guru-guru, berita ini berlawanan dengan kenyataan bahwa sebagian besar rakyatnya berperang melawan kelaparan sehari-hari.

8. Di cintai oleh semua dunia
Menurut media pemerintah Korea Utara, Kim Jong-il yaitu negarawan yang paling menonjol didunia sekarang ini. Serta beberapa orang di semua dunia di planet ini, turut merayakan lagi tahunnya dengan meriah, dengan film-film serta festival-festival. Walau sebenarnya fakta yang ditutupi dari rakyat Korea Utara, bahwa hampir semua dunia kasihan serta prihatin dengan penipuan massal pada rakyatnya, menutup-nutupi rakyatnya dari dunia, serta hampir semua dunia berasumsi kim jong itu hilang ingatan.

9. Dipropagandakan di negerinya bahwa dia yaitu ikon trendsetter fashion dunia
menurut harian Korea Utara, Rodong Sinmun, style kenakan pakaian Kim Jong-il sudah jadi fenomena global. Tuturnya, style berpakaiannya sudah menebar ke semua dunia serta diikuti oleh banyak fashion didunia.

10. Dipropagandakan bahwa dia mempunyai kelahiran supernatural laksana dewa
Literatur histori Korea Utara, menyampaikan pada rakyatnya, bahwa Kim Jong-il dilahirkan ditempat rahasia gunung paling keramat di Korea Utara, yakni Gunung Paekdu. Gunung Ayah Bangsa semua korea. Disebutkan dalam histori sana, saat Kim Jong lahir, bintang yang sangatlah besar menerangi semua langit, musim mendadak bertukar dari musim dingin ke musim semi, serta pelangi-pelangi indah bermunculan. Kenyataannya diluar Korea Utara, histori yang sesungguhnya menuliskan bahwa dia lahir di kamp pengungsian di Rusia, di mana bapaknya tengah melarikan diri dari kejaran Jepang.


Satu lagi, masih tetap ingat tidak pelatih sepakbola Korea Utara, yang lantaran tidak berhasil di Piala Dunia tempo hari, dihukum kerja rodi bangunan untuk bertahun-tahun.
Pelatih Korea Utara

Sumber : kaskus. us

wdcfawqafwef