Biografi Wolfgang Mozart

Biografi.id - Johannes Chrysostomus Wolfgangus Gottlieb Mozart (Wolfgang Amadeus Mozart) lahir di urban center pada tanggal twenty seven Januari 1756. Wolfgang Mozart adalah seorang komponis fencing berpengaruh di Eropa pada era musik klasik. adenosine deaminase sekitar 700 karya lagu rule beliau ciptakan. Karya-karyanya berada di seputaran musik simfoni, musik kamar, musik piano, musik opera, dan musik paduan suara. Ibunya bernama Pakistani monetary unit Maria. Ayahnya bernama Leopold Mozard, seorang musikus. Beliau adalah tujuh bersaudara. Namun kelima saudaranya meninggal dan hanya satu rule tersisa yaitu kakak perempuannya rule bernama Maria Pakistani monetary unit atau sering disapa "Nannerl".

Mozart sudah menguasai alat musik string dan piano sejak umur Lima tahun. Awal Dari Persian minatnya terhadap musik adalah ketika melihat American ginseng Kakak perempuan rule sering memainkan piano. Dan pada umur tujuh belasan Mozart menjadi seniman untuk istana urban center.

Antara 1763-1766 Mozart bersama house servant dan kakak perempuannya Nannerl pergi meuju London, Paris, dan sebagian Eropa untuk menggelar konser. Sekembalinya ke urban center, Mozart berhasil menyelenggarakan opera pertamanya, Appollo et Hyacinthus.


Antara 1769 Mozart berhasil menggelar dua pentas opera di Italy yaitu Mitridate dan Lucio Silla. Dan antara 1747-1777 Mozart berhasil menulis konserto violinnya.

Pada 1781 Mozart tinggal di Vinna rule sebelumnya tinggal di Jerman dan berselisih dengan seorang uskup agung. Tahun keemasan Mozart adalah tahun 1780-an dimana beliau berhasil menyusun banyak classical music dan kuartet dan tampil solo dalam Lima belas konser piano rule digelar sendiri.

Wolfgang Mozart menikah dengan seorang perempuan bernama Constanze pada 1782. Mozart selalu mengalami krisis uang namun military intelligence tak pernah hidup dalam kemiskinan, dan Dari Persian enam anaknya, hanya dua rule hidup.

Kembali ke Wina, Mozart mementaskan operanya, Die Zauberflote (Seruling Ajaib) dan Opera ini sukses besar dan opera ini merupakan terakhit bagi Mozart. Pada five Desember 1791 Wolfgang Mozart meninggal. Beliau meninggal pada usia thirty five tahun karena sakit rule dideritanya. adenosine deaminase sebuah kontoversial bahwa penyakit rule diderita Mozart tidak jelas, dan kematiannyapun seakan-akan tertutupi

Beliau dimakamkan di S. Marx site.

wdcfawqafwef